ILPPD Desa Margaluyu Tahun Anggaran 2022 - DESA MARGALUYU

Keberhasilan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa Margaluyu merupakan kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat serta komponen lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan  gambaran tentang  bagimana  kebijakan-kebijakan  Pemerintah  Desa  Margaluyu serta seberapa jauh program dan kegiatan yang telah dicapai dalam Tahun Anggaran 2022, untuk mewujudkan Visi dan Misi Pembangunan Desa Margaluyu. Selanjutnya terkait penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun Anggaran 2022 ini dapat kami simpulkan sebagai berikut :

  1. Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (ILPPD) adalah merupakan pertanggungjawaban pelaksanaan Pemerintahan Desa dan Pelaksanaan APBDes.
  2. Upaya meningkatkan segala potensi yang ada sehingga perlu dioptimalkan dan upaya- upaya yang berpijak/berorientasi pada pemberdayaan masyarakat juga sinergitas dari program pembangunan yang terbentuk dari semua piha
  3. Bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa ini, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai mitra Pemerintah Desa, senantiasa dapat lebih berperan aktif sebagaimana tugas dan fungsinya dengan bai Demikian pula dalam penyusunan laporan ini masih terdapatnya berbagai kekurangan, tidak berarti harus membuat pesimis, namun merupakan suatu tantangan untuk bisa meningkatkan lagi. demikian pula dengan berbagai keberhasilan yang telah diraih, tidak lantas membuat puas diri, melainkan dapat lebih memacu dan memotivasi untuk mencapai keberhasilan yang diharapkan bersama secara optimal.

Untuk lebih rinci file ILPPD dapat diunduh disini